Wednesday 5 March 2014

4 PENYEBAB TERJADINYA BEBAN LEBIH PADA MOTOR LISTRIK

       kesempatan kali ini,saya tidak terlalu banyak faham tentang motor listrik,dan ini lah yang saya tahu tentang penyebab kerusakan motor listrik. yaitu sebagai berikut

1). Beban mekanik pada motor istrik terlalu besar.

2).Arus start terlalu besar dan terlalu lama putaran nominal tercapai atau motor listrik berhenti secara
    mendadak.

3). Terjadi hubung singkat pada motor listrik (antara phasa dengan phasa atau antara phasa dengan body
      motor).

4). motor listrik bekerja hanya dengan 2 phasa atau terbukanya salah satu phasa dari motor listrik 3 phasa.


terima kasih atas kunjungannya.... JOIN AGAIN IN OTHER TIME... :)
-jangan lupa juga saran,komentar dan kritiknya ya....

kunjungi juga blog saya yang lain :

https://wawatekno.blogspot.com/


"Tulisan ini saya buat sekitar tahun 2014, dan sekarang saya aktif kembali di tahun 2021 ini, dengan blog yang baru yaitu wawatekno serta dengan channel youtube WAWATEKNO CHANNEL"

No comments:

Post a Comment